Tutorial : Cara Membuat Laptop Kebal Virus Tanpa Anti Virus

Cara Membuat Laptop Kebal Virus Tanpa Anti Virus

Kali ini ane posting mengenai Cara Membuat Laptop Kebal Virus Tanpa Anti Virus karena memang menurut saya komputer adalah sebuah alat bantu pekerjaan bagi kebanyakan manusia yang berpendidikan untuk menjalankan tugas dan pekerjaan mereka, kenapa tidak nyatanya pelajar mengerjakan tugasnya menggunakan komputer, desain grafis bekerja dengan komputer, arsitek bekerja dengan komputer, sekertaris bekerja menggunakan komputer, karyawan kantor menggunakan komputer.  sehingga penggunaan komputer itu sangat vital bagi kehidupan kita saat ini sehingga apabila komputer atau laptop kita terkena virus itu sangat menjengkelkan.

Banyak sekali virus yang mengganggu dan merusak softwere laptop kita bahkan imbasnya kadang sampai merusak hardwere karena kegagalan proses yang diakibatkan oleh virus terlalu sering  terjadi, kalau sudah demikan lalu apa yang dapat kita lakukan, kali ini ane pengen membantu agan agan semua dalam menyelesaikan masalah tersebut dengan membuat laptop kebal virus tanpa anti virus.

Pada dasarnya komputer dapat terkena virus karena melalui media sebagai penghantarnya seperti flashdisk, hardisk eksternal, CD/DVDROM, atau jaringan internet. Nahh kalo ingin gak kena virus ya sebenarnya gampang saja yaitu gak usah punya flashdisk atau flashdisk hanya untuk dicolokkan dikomputer kita aja, dan komputer tidak untuk internetan. Tapi apa mungkin akan seperti itu dimana kita akan selalu menggunakan flashdisk yang selalu pindah komputer karena ingin kopi paste file. Pakai antivirus ya sebenarnya percuma kalo gak pernah diupdate paling tidak setiap 1 atau 2 minggu sekali, alhasil virus-virus akan tetap lolos dan menyerang komputer kita, kalo update berarti harus terkoneksi ke internet atau kopi paste file update di komputer lain, ini bisa merepotkan anda itu sebabnya ane yakin kalau Cara Membuat Laptop Kebal Virus Tanpa Anti Virus ini dapat bermanfaat sehinnga membuat ane menulis dan mempostingnya dalam blog ane ini. baikalah langsung saja agan semua bisa baca langkah langkah berikut :

Cara Membuat Laptop Kebal Virus Tanpa Anti Virus

  • Menonaktifkan fungsi autorun pada Windows 
  • Membuat account baru pada Windows dengan tipe Limited, lalu restart dan masuk menggunakan account tipe Limited ini (anda bingung tidak untuk apa ya menggunakan account Limited ini?)
  • Restart komputer dan masuk menggunakan account tipe administrator (yang biasanya Anda pakai atau defaultnya Windows)
  • Instal program Deep Freeze pada drive C yang berisi file Windows (tau donk fungsinya
  • Restart komputer dan masuk Windows dengan account Limited.
Nah sekarang laptop kebal virus  sudah agan miliki, tapi saya gak jamin 100% kan ujinya pakai signifikansi 0,05 jadi ya masih bisa meleset 5% dunk. Anda bebas colok flasdisk yang membawa virus pe 10 pun gak pa pa dijamin 95% komputer gak akan kena virus.
maaf gan ane cukup posting point point saja karena ane yakin agan sudah berpengalaman mengenai komputer 

terimakasih atas kunjungannya ya gan dan jangan lupa selalu kunjungi blog berikut sebagai salah satu daftar kunjungan anda
semoga berhasil

Komentar

Postingan Populer