PERKENALAN



Assalamualaikum Warahamatullahi wabarokatuh

salam spirit
........


       
Saya mengucapkan "Selamat datang" dan "Terima kasih"  telah mengunjungi situs Saya http://kancilandcity.blogspot.co.id / . perkenalkan Nama saya Muhammad Abdussalam Zakky, Saya Tinggal di desa Kancilan RT.02 / 08 , Kec. kembang, Kab. Jepara 59 453, Prov. Jawa Tengah, waktu bagian barat, Negara Indonesia, terletak ANTARA 6 LU - 11 LS Dan 95 BT - 141 BT. Asia Tenggara Planet Bumi dan Galaksi Bima Sakt i ;-) Di situs ini, Saya akan menceritakan Pengalaman Pribadi Saya. dengan tujuan agar pembaca dapat mengambil hikmah dari Pengalaman Yang Saya tulis, Saya Berharap bahwa sobat dapat mengambil Pelajarannya..... Seperti Low Profile Aja laah ... : D

     Seperti
Manusia pada umumnya, Saya juga Punya hobi yaitu Mencari Pengalaman baru, Siapa pun Anda Dan apapun agama Anda, dapat Mengenal Saya Dan bersahabat maupun bersaudara dengan saya..

Siapapun anda, dan apapun Agama Anda, boleh untuk mengenal saya dan bersahabat bahkan bersaudara dengan saya.
Nah, selain anda mendapatkan ilmu dari situs ini, anda juga bisa mengenal lebih dekat tentang saya dan kegiatan-kegiatan saya yang mungkin akan membantu sahabat dalam kondisi apapun.
Terima Kasih.

My twitter: Twitter Zakky
My Fb: Zakky Emas
My Phone: 085792376653
                 Email:  
YAHOO:muhammadabdussal@yahoo.com  
GOOGLE: milikkita051@gmail.com 
OUTLOOK: kolam@outlook.co.id 
 EMAIL: kolam@dr.com
 
Nah sebenarnya ini bukan situs resmi saya banget sih, karena masih memakai domain gratisan. hehe

Komentar

Postingan Populer